Project akhir tahun 2016 di Sulawesi tenggara

3 lokasi 3jembatan dalam 9hari , di bumi sulawesi tenggara

kali ini kami mengerjakan proyek jembatan timbang untuk pengolahan sampah milik dinas terkait. kami molai pemilahan pengiriman besi besi jembatan , dimana teman teman dilokasi kebinngungan membedakan kode nomer pasangan pembesian karena proses pengiriman telah mengalami pencampuran secara acak, seharian kami memilah milah dan harus benar untuk dikirim ke 3 lokasi.

malam hari langsung berangkat kelokasi pertama area pengolahan sampah di kendari tampa mengalami kendala yang berarti sehari semalam kami lakukan dan lekas selesai karena memang ukuran hanya 7meter x 3meter . lanjut perjalanan malam kami berangkat ke kota ereke. dalam perjalanan melewati pedalaman pesisir pulau, kami dusuguhkan pemandangan yang sangat indah lanjut terus karena sedang target cepat terpasang. kami dipaksa alam bermalam dihutan tanpa signal maupun persiapan logistik , karena kali ini kami mengalami hambatan jalan terjal licin nan menanjak ditambah guyuran air hujan.

setelah jalan cukup kering kamipun melanjutkan perjalanan menuju kota ereke sebuah kota kecil nan baru. kali ini pun kami tampa kendala meskipun area instal cukup sulit dan hampir makan korban karena alat seadanya untuk memasang pembesian, kelar dua harian kami langsung melanjutkan perjalanan menuju kota bau bau menembus pedalaman selama 10 jam nonstop . akhirnya sampai juga subuh di bau bau langsung cari nasi padang seperti biasanya, karena kecapaian kami tertidur di kota bau bau pas area patung naga. setelah cukup istirahat kami menuju pasar wajo kami sempatkan selfi di dinding pulau buton dan kali biru, karena memang tidak jauh dari lokasi proyek jembatan timbang milik orang dinas.finis dua harian langsung kembali ke bandara di kendari pesawat terakhir garuda tahun tersebut sayangnya masih jam 9 malam jadi gemerlap tahun baru belumlah nampak. sekedar info semua non tera dulu ya nunggu awal tahun sekalian kata orang dinas terkait.